Sabtu, 27 Oktober 2012

paris!

hello guyyysss! long time no see! okesip. langsung aja-_-

paris?  iya paris suatu tempat dibelahan dunia yang pengeeeeeeeeennnnn banget gue kunjungin sama keluarga gue setelah mekkah. kalau mekkah ya kalian tau lah ya itu kan ada ka'bah trs disana juga buat ibadah ya hukumnya wajib bagi yang mampu jadi gue kalau punya uang pengen ke mekkah dulu baru ke paris sama mama,papa, dan ade2 gue hehehe. okesip.

paris itu keren! keren banget! kenapa? soalnya paris arsitekturnya kuno2 tapi itu keren! seninya keliatan banget. salah satu tempat yang pengen gue liat dari deket itu menara eiffel. semua orang juga pengen kesana gue rasa._.

jujur aja sih ya gue gak bisa bahasa perancis dan gak tau paris itu kaya apa makanya sekarang belajar2 dulu deh baru nanti kalaau udah banyak duit kesana bareng keluarga :3 intinya gue pengeeeeeeeennnnnnn bangeeeeetttt ke paris!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar