Jumat, 19 Oktober 2012

the day.

well, hello guys! udah lamaaa ya gue gak ngepost. okeee sekarang gue mau cerita hal yang bisa bikin gue senyum2 sendiri:$

jadi waktu itu gue kenal sama someone yang ya dia bisa dibilang kaka kelas gue kenalnya sih dari temen gue nge promote dia abis itu gue invite kan yaa nah someday gue dia eh dibales gue pikir dia jutek kaya yg lain eh gak taunya baiiiiikkkkk bangeeeett! ah gak nyangka broooo!


naaahh udah kan ya deket di bbm kenal lah gitu maksudnya gue bilang ke dia waktu itu pas gue liat dia mau nyapa tp malu eh dia bilang "ngapain malu? orang kita kan udah kenal" BEHHH BAIK KAN DIA?!
iya emang dia baik ramah gak sombong nah terus gue bilang ke dia gue takut dikira sksd tuh eh dia bilang "enggak laah emang kita kenal kan? lo nyapa gue aja nanti.gak bakal gue sinisin kok hahahha" yaudah tuh darisitu gue berani dan......


-----------THE DAY-----------

hari itu gue lagi pake seragam khas sekolah gue, naah kebetulan kata panitia bts kelas 12 nanti kelas X kebagian foto juga. terus kenapaaa? -_- oke lanjut!
jam berapa ya gue lupa gue sama tasya (cacu) mau manggil guru kan eeehh gak taunya gue ketemu diaa!
KETEMU DIA MEEEN! BEEEHH BADAI ABIS! *melt

GUE: *NYAPA*
Mr.X: IYAAA *SENYUM*
GUE: *SENYUM*

rada absurd sih emang._. tapi gapapaaa! YANG PENTING GUE SENENG! HHAHAHAHAH
apaaan sih tif-_-

nah darisitu dia tau gue tuh yang mana jadi kalau ketemu walaupun gak nyapa tetep gue senyum ehehhe
rasanya di senyumin sama orang yg disuka tuh...... *mati*
udah ganteng,kece, baik, ramah beeeeeehhh sempurna! :)

tapi ya dia emang dasarnya ramah samua semua orang jadi kalau dia baik atau asik sama kita jangan langsung ke-PEDEan gituuu jadinya sakit ati sendiri kan? *no mention* hehehe

udah ah cukup nanti gue senyum2 sendiri lagi:")





Tidak ada komentar:

Posting Komentar