Minggu, 16 September 2012

.............

thifalia fathin, lahir di bandung,10 april 1997 anak kandung dari DR.Edi Riadi M.Pd & Zuraida S.Pd
PlayGroup di griya rahayu, TK di isvill, SD di sukasari 4, SMP di smp1 tng, SMA di sman8 tng. banyak yg bilang gue bawel, gak bisa diem, kalau ketawa puas bgt trs suaranya gede,dan temen cowok/cewek di smp gue jarang bgt nganggep gua cewe...

sedih bgt... iya sedih jrng dianggep cewe:( wakakak.
wkt itu gue pake baju yg girly pas pengayaan eh temen gue pada ngeliatin #PEDEBANGETLU! terjadi percakapan kaya gini...

temen : THIFA?! *histeris*
gue : apaan? *tablo*
temen : baju lo?!
gue : knp?
temen : CIEEE!!! JADI CEWEK NIH SEKARANG?:D
gue : emang ceweeeeee!!!! -___-
temen : tp sekarang jadi cewek bgt:p
gue : -___-

seperti itulah kira2 jahat yaah :(-_- lebaay hahahha.

trs yg lebih jahatnya lagi tuh.... jadi tuh gue dulu sering banget main basket sama gibran, ryan (idung), razief, dan titus! gue sering ditindaass ;_; mereka bersekongkol buat bikin gue kalah.... abis kalah diajak main lagi-____- tp itu yg gak ada disekolah yg sekarang :')

ya jadi itulah gue. tp gue nyaman sama gue yg kaya gini gak ribet bgt kalau mau kemana2 samanya kaya temen gue mphy kalau kita tuh mau pergi kemana2 paling cuman pake jeans kaos/kemeja sneakers udah gt aja simple kan? hahahhaha.

tapi jujur sih gue mulai sma ini berubah cara berpakaiannya lebih cewelah... hehe

tapi tetep jadi diri gue sendiri gak niru oranglain. buat apaan kita niru gaya oranglain tp kita sendiri makenya gak nyaman.yakan? EA bgt hahahahah

ya intinya sih inilah gue yg kata banyak orang bawel,gak bisa diem, pecicilan, gampang kenal sama deket sama oranglain yg baru kenal, gak malu malu tp kadang malu-maluin kalau udah celeng-_- hehehhe. 
oke udah ya.yg jelek2nya gak usah dibahas malu;P hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar