Minggu, 16 September 2012

tip toe

gue pengen cerita tentang kejadian di X5 grgr lagu tip toe -tinny tim ini..

jadi waktu hari apa gt gue lupa di kelas gue itu lg gak ada guru abis istirahat ke-2 abis itu gue muter lagu tip toe ini di speaker eh gataunya temen gue yg namanya eva sama avi itu gak suka LEBIH TEPATNYA TAKUT!hahahahahhaha  oke balik. nah abis itu gue sama temen2 yg lain ketawa ngeliat mereka kaya gt hahhaha. nah besoknya hari jumat kan udah pulang sekolah tuh jam 3an eh gue puter lagi itu lagu nah si avi lagi pengen nge-charge di deket speaker pas denger lagu tip toe niatnya mau lari eh malah depan pintu dia jatoh.... DAN LO TAU?! JATOHNYA CANGAK ABIS! HAHAHAHAHA LAGIAN GAK BISA DIEM SIH PAS ADZAN1 WKWKWK dia jatoh.... gue sama uci ketawa2 ngakak si eva tadinya mau ngakak tp karna ada pacarnya dia jaim gt-_-v saking kerasnya ketawa gue sama uci kelas sebelah (X6) pada ngeliat kearah kelas gue..

dan cowo yg disukain beserta komplotannya pada ngeliat kaget gt mungkin ngeliat pas avi jatoh atau pas gue ketawa sama uci saking kerasnya.... -_-v

grgr jatoh depan kelas lututnya bonyok dan sampe sekarang belom sembuh... kasian sih sebenernya tp ya gimana lagi gue udag keburu ngakak :( wakakakkak. maap ya avi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar