Minggu, 16 September 2012

i have my lovely family

gue punya keluarga yg gue sayang bangeet. iya, yg paling gue sayang tuh mama sama papa gue bu zuraida S.Pd sama bapak DR.edi riadi M.Pd mereka itu sabar bgt ngadepin gue yg 'bawel' dan banyak maunya ini-_- terus yg ke-2 gue sayang tuh adek2 gue yaitu fira sama isam sebenernya mereka nuh anak bocah ygg baik dan unyu2 tp kenapa kadang2 tuh nyebelin pake banget kadang minta di cincang trs dijadiin sate bangeet  :)t

pertama gue bahas tentang mama dulu ya.

1. MAMA, dia wanita paling cantik, pinter, sabar, pokoknya she's everything for me dan keluarga laah <3 eaaa. yaa walaupun sering marah trs rada ambekan mungkin itu faktor anak terakhir kali ya... gue gak mau buat nyokap gua marah soalnya kalau udh marah tuh masyaAllah bgt seremnya abis marah2 nanti vertigo dia kumat dan akhirnya gue sedih ngeliat dia sakit:( pokoknya nyokap gue the best! <3

2.PAPA, kalau dia pria paling kece,pinter,sabar dan kepala rumah tangga yg tegas eaaa. he's my hero for my family especially for my mom:p samanya kaya nyokap kalau udah marah kaya apaan tau seremnya -_- tp tetep the best!<3

3. FIRA&ISAM, naaah kalau yg ini gatau deh makhluk darimana yg kadang ngeselin kadang baik bgt tp mereka tuh kalau lg kompak mah kompaak iyaa kompak buat ngerjain gue -_- tp mereka bocah paling ngeselin,bawel, gak bisa diem yg kalau gak ada mereka tuh rumah sepi-_-<3

cukup ah segitu aja yg jelas gue sayang mama,papa,adek2 guee <3:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar