Minggu, 16 September 2012

eX5ellent

yap eX5ellent itu nama kelas gue di delta. tau delta gak? delta itu nama sekolah gue SMAN 8 Tangerang sekolahnya keren loh deket dari rumah gue lagi... ini kenapa jadi promosi? okeoke intinya ex5ellent itu nama kelas gue..... kelas X apa emang lo? bego! dari namanya aja udah jelas X.5. awalnya gue tkt gak dpt temen di kelas baru gue ini soalnya anak2 dari SMPN1 Tangerang gak ada yg di X5 jadi yaa gitu deh. temen2 baru gue awalnya masih pada malu2 gituu.. tp kayanya cuma gue yg gak ada malunya-___- di kelas baru ini gue sebangku sama temen se-LIA gue dulu pas smp namanya eva ayu nabilah.

singkat cerita.... 

lama kelamaan anak2 kelas gue pada muncul sifat aslinya yg pada cangak2 saking cangaknya gak ada hari tanpa ketawa kali ya hahahha-_- ada2 aja kelakuannya tiap hari....
DAN YANG KALIAN HARUS TAU ANAK2 X5 ITU PINTER2! kadang gue ngerasa paling bego disitu-____- #teruskenapa?  okeokee finee! intinya nama kelas gue EX5ELLENT oiyaa! follow juga ya @eX5ellent hahaha cie promosi... sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar